Contoh Desain Banner Warnet Game Online Keren Format CorelDRAW atau CDR FREE

Contoh Desain Banner Warnet Vektro Keren Format CorelDRAW atau CDR FREE - Desain banner Warung Internet atau juga yang lebih kita kenal Warnet untuk memberikan sebuah informasi bahwa tempat tersebut sedang membuka Usaha internet. Jadi bilamana warnet tidak mempunyai desain banner maka dikatakan Usaha anda tidak bisa dikenali oleh oreng lain bahwa Anda membuka Warnet.

Membuat sebuah desain warnet memang bagi yang awam dengan desain tentunya merasa kesulitan untuk membuatnya. Sedangkan yang sudah terbiasa masalah desain tidak akan pusing untuk membuatnya. Nah kali ini dari kami akan membagikan sebuah desain banner spanduk warnet secara GRATIS! Untuk gambarnya silahkan lihat dibawah ini :



Pada desain banner warnet diatas Anda hanya perlu merubah nama logo warnet, Fasilitas, dan Alamat warnet anda. Untuk mengedit tidak sulit kok anda hanya memerlukan software yang digunakan diatas yaitu CDR.

Sebelum kamu mengedit Desain Banner Warnet Vektor Keren ini, Ada beberapa yang harus anda perhatikan semisal menginstal Font yang untuk digunakan pada Banner tersebut. Namun tidak perlu khawatir saya akan membagikan font yang biasanya saya gunakan untuk membuat sebuah desain.


Font yang digunakan : Open SansRobotoMontserratAdventure
Desain Editor : CorelDRAW X7 keatas

Contoh Desain Banner Warnet Vektro Keren Format CorelDRAW atau CDR FREE Download

1 Komentar untuk "Contoh Desain Banner Warnet Game Online Keren Format CorelDRAW atau CDR FREE"

  1. Fast cash offer for you today at just 3% interest rate, both long and short term cash of all amounts and currencies, no collateral required. Apply now for your instant approval financialserviceoffer876@gmail.com WhatsApp +918929509036

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel