Desain Banner Open Trip Jelajah Nusantara Format CorelDRAW FREE

Desain Banner Open Trip Jelajah Nusantara Format CorelDRAW FREE - Pada kesempatakan kali ini kami akan membagikan sebuah desain banner untuk kebutuhan Anda yang sering Open Trip dengan tema Jelajah Nusantara. Hal ini untuk meningkatkan kelekatan solidaritas komunitas anda dalam penjelajahan kemanapun untuk tetap bersatu.

Banner ini didesain khusus untuk memuncak Gunung pada umumnya orang jika telah sampai du gunung tersebut akan membuat moment yang tidak terlupakan diantaranya dengan menggunakan banner dan berkumpul untuk berfoto sebagai kenangan manis ketika memuncah sebuah gunung. Untuk contoh bannernya seperti dibawah ini :


Desain Banner Open Trip Jelajah Nusantara Format CorelDRAW FREE

Nah, Anda dapat menambahkan susunan kata atau juga menggati tema sesuai keinginan banner Anda, Tidak lupa untuk mencatumkan logo komunitas anda beserta logo sponsor komunitasnya.

Download Juga : Desain Banner 17 Agustus 2019 Format CDR


Sebelum kamu mengedit Contoh Desain Banner Open Trip Jelajah Nusantara Format CorelDRAW FREE ini, sebaiknya baca dulu spesifikasinya. Kemungkinan masih ada font yang belum terinstal di komputer kalian. Untuk itu silahkan download beberapa font yang kami sediakan di bawah ini:

Font yang digunakan : Open SansRobotoMontserratAdventure

Desain Editor : CorelDRAW X7 keatas
Design By : download-vector-desain.blogspot.com
Contoh Desain Banner Open Trip Jelajah Nusantara Format CorelDRAW FREE Download

1 Komentar untuk "Desain Banner Open Trip Jelajah Nusantara Format CorelDRAW FREE"

  1. Fast cash offer for you today at just 3% interest rate, both long and short term cash of all amounts and currencies, no collateral required. Apply now for your instant approval financialserviceoffer876@gmail.com WhatsApp +918929509036

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel